Anak Rantau Padang Tikar

Senin, 23 Desember 2013

Motivasi Untuk Para Pemuda

Kata-Kata Motivasi

1. Tuhan menaruh anda ditempat sekarang (dimana anda berada ) bukan karena kebetulan.Orang yang hebat tidak dihasilkan dari kemudahan,kesenangan,dan kenyamanan.Mereka dibentuk melalui kesukaran,tantangan dan air mata


2. Bekerja adalah perwujudan cinta.bila,tidak bisa bekerja dengan cinta melainkan kebencian
Lebih baik anda tinggalkan pekerjaan itu dan anda akan duduk digerbang kecil,untuk meminta kepada mereka yang telah bekerja dengan baik


3. Jika yang semua kita kehendaki bisa selalu kita miliki,dimana kita bisa belajar ikhlas,jika semua impian segera terwujud dari mana kita belajar sabar.
Dan jika semua doa di kabulkan,bagaimana kita belajar iktiar.


Mungkin sedikit informasi untuk kedepannya,Tahun 2015 adalah jalur bebas perdagangan asean,jadi kita sebagai penerus bangsa indonesia ini yang masih mempunyai jiwa dan pemikiran yang masih segar dan produktif sangat di harapkan bisa bersaing dengan negara-negara yang kelak pasti akan banyak membuka usaha dalam berbagai jenis dan bidang di Indonesia ini.

Bagi teman-teman yang kiranya mempunyai informasi dalam segala hal yang kiranya sangat berguna baik bagi masyarakat maupun bagi negara bisa berbagi di blog ini.

BLOGER

ANAK PADANG TIKAR ( KOTA LAYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar